Wednesday, July 24, 2019

MOTTO/PENGERTIAN MOTTO HIDUP/CONTOH MOTTO

Motto?

Apa motto hidup kalian??

Pernah ngga sih kalian ditanya soal motto hidup? Dan kalian tau ngga apa definisi dari "motto" itu sendiri.

Hendro :"Definisi motto??, tau lah masa ngga tau sih, itu kan yang ada isinya kata-kata..." 
Hendri    : "Kata-kata? Kata-kata apa?"
Hendro  : "Ah luh ngga gaul banget sih gitu ajah ngga tau"
Hendra : "Emang motto kaya gimana ndro?
Hendro : "ya yang gitu gitu deh" wkwkwk dasar si Hendro si anak gaul yang kebingungan ditanya definisi motto hidup, ya udah deh langsung ajah saya jelaskan disini.
Moto hidup adalah suatu ungkapan atau pernyataan yang bersifat positif dan mampu membangun semangat biasanya juga dijadikan prinsip atau pegangan hidup bagi individu. Dan mampu mendorong individu untuk berbuat positif seperti yang ada dalam motto tersebut.

Berikut saya akan berikan contoh motto hidup saya. 

☆Hidup bukanlah tentang menjadi yang terbaik tapi menjadi lebih baik dari sebelumnya.

☆Menang itu tidak selamanya tetang juara satu, tapi kemenangan sesungguhnya adalah saat kamu mampu  menaklukan ketakutanmu.

Demikian penjelasan yang saya berikan, semoga bermanfaat.

Terimakasih

No comments:

Post a Comment

CONTOH CV LAMARAN PEKERJAAN/ CV DIKETIK/ CV SEDERHANA

Hai sobat, jumpa lagi di postingan kali ini. Kali ini saya akan berbagi pengetahuan tentang apa itu CV (Curriculum Vitae) atau dalam bahas...